Jumat, 29 Juni 2012

Cara Request Daftar ID Dota 2


Request Daftar ID Dota 2 - Buat para gamers yang udah biasa main DotA, pasti udah tau tentang adanya Dota 2 ini. Dota 2 ini memang sudah lama keluar, tetapi masih dalam versi beta ..
Kalo kamu mau daftar juga gak asal daftar, harus request dulu .. Kemudian baru deh entar dikirimin email bahwa kamu udah bisa main :D
Gak usah lama2 langsung deh ikutin cara dibawah ini:
1. Daftar di Steam
Daftar di steam melalui link ini : https://store.steampowered.com/join/?&snr=1_60_4__62
2. Download dan Install Steam
Kamu bisa download steam disini. Kemudian diinstal.
3.Request Dota2 Invitation
Caranya klik disini. Kalo sudah klik link Click here to launch the survey . Kemudian kamu akan mengikuti survey. Ikutin aja sampe selesai

Setelah itu sekitar 2 minggu kamu akan mendapatkan undangan di email kamu, TAPI INGET gak semua yang ngikutin survey diundang. karna ini masih dalam tahap beta. Jadi berdoa aja kamu dikirimin undangan

1 komentar :

Loading...

Seputar Dunia Teknik Sipil

Goal.com News - Indonesia

mau download sofware terupdate dan gratis ? ne gw kasih dech :

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Halaman