Jumat, 29 Juni 2012


Sigma 18-250mm F3.5-6.3 DC Macro OS HSM, Lensa Kamera Dari Bahan TSC Dengan Fitur Makro

Tidak mau kalah dari Nikon yang beberapa waktu lalu merilis dua lensa superzoom dengan jarak fokal lensa 18-300mm, kini Sigma merilis lensa superzoom dengan fitur makro yang dinamai Sigma 18-250mm F3.5-6.3 DC Macro OS HSM.
Lensa kamera terbaru dari Sigma ini hadir dengan desain yang inovatif dan lebih modern dengan adanya tambahan fitur makro di dalamnya. Lensa ini dibalut dengan bahan khusus yang dinamai Thermally Stable Composite (TSC). TSC sendiri merupakan material pilihan yang khusus dirancang oleh Sigma yang diklaim jauh lebih baik dibandingkan dengan polycarbonate.
Dengan menggunakan TSC, bobot dinamai Sigma 18-250mm F3.5-6.3 DC Macro OS HSM dengan fitur macro jadi lebih ringan dan lebih kecil dibandingkan dengan lensa Sigma 18-250mm versi non macro. Sigma 18-250mm F3.5-6.3 DC Macro OS HSM telah dibekali dengan Optical Stabilization yang berfungsi untuk menghasilkan gambar yang tajam dan bebas blur.
Selain itu, Sigma 18-250mm F3.5-6.3 DC Macro OS HSM juga dilengkapi dengan sistem motor HSM (Hyper Sonic Motor) dan menggunakan elemen gelas Special Low Dispersion (SLD) yang dipadukan dengan 3 lensa aspherical untuk menghasilkan gambar yang tajam dengan tonal warna akurat.
Bagian lensanya dilindungi dengan lapisan Super Multi-Layer Coating untuk mengurangi efek pantulan cahaya. Lensa ini dijadwalkan akan mulai dipasarkan bulan depan (Juli 2012), sayangnya harga dari lensa ini belum diketahui.

1 komentar :

Loading...

Seputar Dunia Teknik Sipil

Goal.com News - Indonesia

mau download sofware terupdate dan gratis ? ne gw kasih dech :

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Laman