Jumat, 03 Juni 2011

TALENTA

Beberapa tahun yang lalu ada seorang anak muda yang pandai bermain gitar, sangat membutuhkan pekerjaan, oleh sebab itu dia melamar bekerja di sebuah kelab malam, yang dia tahu lagi membutuhkan seorang pemain musik..

Akan tetapi pada saat dia melamar kesana, ternyata lowongan pekerjaan tersebut telah terisi oleh orang lain.

Sang pemilik kelab malam tersebut tahu bahwa anak muda itu kecewa, akhirnya dia menawarkan pekerjaan sebagai penyanyi ke anak muda tersebut.

Si anak muda tersebut sebenarnya sudah mau menolak permintaan pemilik kelab malam tersebut, karena dia merasa talentanya adalah di bidang permainan gitar, sementara menyanyi, dia merasa tidak bisa.
Akan tetapi karena kebutuhan akan mendapatkan uang buat keluarganya, akhirnya dia pun menyanggupi untuk menjadi penyanyi, walaupun dia tidak merasa berbakat.
Dengan berusaha sangat keras, dan berlatih olah vokal, akhirnya dia pun menjadi penyanyi di kelab malam tersebut, dan akhirnya suaranya di kenal di seluruh dunia..
Dialah penyanyi legendaris...

Nat King Cole...

Banyak orang seperti Nat King Cole, dimana merasa dirinya tidak diberkati talenta/bakat atau kemampuan, sampai orang lain yang melihat dan keadaan yang memaksa kemampuan tersebut muncul dari dalam dirinya.

Oleh sebab itu teman....

Janganlah berkecil hati, karena Tuhan memberikan bakat yang terpendam kepada setiap umatnya..

Tinggal anda sendiri yang mengeluarkan bakat tersebut dalam dirimu..

Anda adalah GIFT..

Adalah Pemberian dari Yang Maha Kuasa...

So.... Semuanya kembali ke pribadi masing-masing...

1 komentar :

Loading...

Seputar Dunia Teknik Sipil

Goal.com News - Indonesia

mau download sofware terupdate dan gratis ? ne gw kasih dech :

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Total Tayangan Halaman